'/> A Fuddy-Duddy, Klarifikasi Dan Referensi Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

A Fuddy-Duddy, Klarifikasi Dan Referensi Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Fuddy-Duddy, Klarifikasi Dan Referensi Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Fuddy-Duddy, Klarifikasi Dan Referensi Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Fuddy-Duddy, Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo teman IBI…


Setelah sekian lama, kali ini IBI akan kembali mengulas ihwal idiom. Pada artikel kali ini, idiom yang akan IBI ulas yakni fuddy duddy. Pernahkah kau mendengar istilah ini sebelumnya? Jika belum, yuk simak ulasannya.




 Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris A Fuddy-Duddy, Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Fuddy-Duddy, Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




Fuddy-Duddy


Dalam Bahasa Inggris, fuddy duudy merupakan sebuah idiom yang mempunyai arti a person who has old-fashioned and opinions (Seseorang yang mempunyai gaya berpakaian dan aliran kuno). Istilah ini biasa dipakai untuk menyebut seseorang yang mungkin terkesan kuno atau jadul. Baik dari segi aliran maupun penampilannya, seorang fuddy duddy biasanya kurang menyukai hal-hal yang berbau kekinian.


Berikut pola kalimatnya dalam bahasa Inggris.



  1. They called me a fuddy duddy just because I refuse to go to nightclub (Mereka memanggilku fuddy duddy hanya alasannya yakni saya menolak untuk pergi ke klub malam).

  2. Come on, Jack. It’s 2017! Why you think like we were in 1995? You must be a fuddy duddy (Ayolah, Jack. Ini tahun 2017! mengapa kau berpikir seolah kita berada di tahun 1995? Kamu niscaya seorang fuddy duddy).

  3. Your music taste shows that you are a fuddy duddy (Selera musikmu menawarkan bahwa kau yakni seorang fuddy duddy).

  4. What’s wrong with being a fuddy duddy? I just love everything about vintage. That’s it. (Apa yang salah dengan menjadi seorang fuddy duddy? Aku hanya menyukai segala sesuatu ihwal vintage. Itu saja).

  5. Please change your hair style, Lizzie. You look a bit of a fuddy duddy (Tolong ganti gaya rambutmu, Lizzie. Kamu sedikit terlihat menyerupai seorang fuddy duddy).




Demikian ulasan ihwal idiom fuddy duddy. Cukup gampang dipahami bukan, teman IBI? Happy studying 🙂


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar