'/> Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya

Info Populer 2022

Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya

Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya
Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya

Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya




Surat cinta yaitu sebuah ungkapan perasaan seseorang dan umumnya dibentuk untuk menyatakan perasaan sayang dan cinta kita kepada kekasih atau pacar. Pada masanya surat cinta pernah menjadi primadona sebagai media untuk mengungkapkan rasa cintadan sayang kita pada seseorang. Pada kesempatan kali ini IBI akan membahas wacana ccontoh surat cinta dalam bahasa inggris. Langsug saja mari kita simak.


Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya
Contoh Surat Cinta Dalam Bahasa Inggris Berserta Terjemahannya



You’ve Changed My Life

by…

honey,


Thanks for being there when I needed a shoulder to lean on, for patiently listening to my personal problems. Baby, I just want you to know how happy am I to have you in my life and I thank God for that. Thank you for the love and the joy you bring. You’ve changed my life, Baby.


You’re the only boyfriend who gives my heart some excitement and thrills. When I’m with you I feel like I’m out of control! You taught me how to handle life seriously, you taught me how to solve my problems and to face it without any fear… when I’m with you, I feel no fear, not even a single one.


I know that when you say you love me and I admit that I’ve fallen for you, I know that I wouldn’t shed any tears from now on. I love you and that’s what I want you to bear in your mind, and it’s for keeps.


Yours and only yours,

….


Terjemahan


Anda telah mengubah hidup saya

oleh…

sayang,

Terima kasih untuk berada di sana ketika saya perlu bahu untuk bersandar pada, untuk sabar mendengarkan masalah-masalah pribadi saya. Bayi, aku hanya ingin kau tahu betapa bahagianya aku telah Anda dalam hidup saya dan saya terima kasih Tuhan untuk itu. Terima kasih untuk cinta dan kegembiraan Anda membawa. Anda telah mengubah hidup saya, bayi.


Kau hanya pacar yang memberikan hati saya beberapa kegembiraan dan sensasi. Ketika saya dengan Anda saya merasa seperti aku keluar dari kontrol! Anda mengajarisaya bagaimana menangani kehidupan serius, Anda mengajari saya bagaimana untuk memecahkan masalah saya dan untuk menghadapinya tanpa takut… ketika sayadengan Anda, saya merasa tidak takut, bahkan tidak satu.

Aku tahu bahwa ketika Anda mengatakan kau mencintaiku dan aku mengakui bahwa aku telah jatuh untuk Anda, aku tahu bahwa aku tidak akan meneteskan air mata setiap sekarang. Aku mencintaimu dan itulah apa yang saya ingin Anda mengingat dalam pikiran Anda, dan untuk terus.

Anda dan hanya Anda,


…..




Thank God I Found You

by Unknown

Honey,


Let me start by saying that I thank God every night since I found you. You came into my life when everything seemed so dark but you provided the light to find my way. I’ve never been so certain of anything in my life like I am of us. You have totally changed my outlook in life and I thank you for that. I never thought that someone could love me like you do, but guess what? I love you that much too. I feel as if I’m walking over clouds just thinking about you. You make my life complete. I know you’ve said we could do foolish things while in love, but you know what? With you I wouldn’t mind being a fool for the rest of my life. I love you so much and I know you love me too. I know that others looking into our relationship might think that we’re saying too many foolish things too soon but they just don’t know how we feel about each other. There’s nothing foolish about the things I’ve told you, I meant every word I said. I love you and for you and D. I would do anything, I love you both so much. Today I promise you that I would do anything in my power to make you a great person, outstanding father and loving husband.


I LOVE YOU!!


Terjemahan


Terima kasih Tuhan saya menemukan Anda

oleh Unknown

Sayang,

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa saya bersyukur kepada Jahweh setiapmalam karena saya menemukan Anda. Anda datang ke dalam hidup saya ketika segala sesuatu tampak begitu gelap tapi Anda diberikan cahaya untuk menemukan jalan. Aku belum pernah begitu yakin apa pun dalam hidup saya seperti aku dari kita. Anda telah benar-benar mengubah pandangan saya dalam hidup dan saya terima kasih untuk itu. Saya tidak pernah berpikir bahwa seseorang bisa mencintai saya seperti Anda lakukan, tapi coba tebak? Aku mencintaimu sebanyak itu juga. Aku merasa seolaholah aku sedang berjalan di atas awan-awan yang hanya berpikir tentang Anda. Anda membuat hidup saya lengkap. Saya tahu Anda katakan kita bisa melakukanhal-hal bodoh sementara dalam cinta, tapi kau tahu apa? Dengan Anda, aku tidak keberatan menjadi bodoh selama sisa hidupku. Aku mencintaimu begitu banyak danaku tahu kau mencintaiku terlalu. Saya tahu bahwa orang lain melihat ke dalam hubungan kita mungkin berpikir bahwa kami katakan hal-hal bodoh yang terlalu banyak terlalu cepat tetapi mereka hanya tidak tahu bagaimana kita rasakan tentang satu sama lain. Tidak ada yang bodoh tentang hal-hal yang saya sudah bilang, aku berarti setiap kata kata saya. Aku mencintaimu dan untuk Anda dan D. I ‘d do anything, aku mencintai Anda berdua begitu banyak. Hari ini aku berjanji bahwa saya akan melakukan apa-apa saya kekuatan untuk membuat Anda orang besar, ayah yang luar biasa dan penuh kasih sayang suami. Aku cinta kamu!!






Demikian bahan yang telah disampaikan pada akesempatan kali ini, biar bermanfaat.

-Salam IBI-

 





Advertisement

Iklan Sidebar