'/> Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya

Info Populer 2022

Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya

Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya
Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya

Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya




Halo sobat IBI…


Paada kesempatan ini kita akan membahas wacana daily activity. Daily activity  yaitu kegiatan yang dilakukan sehari-hari atau disebut juga rutinitas kita sehari-hari . Contohnya seperti: mandi – have a bath , sarapan – breakfast, berguru – study.  Mari kita simak referensi Daily activity dan terjemahannya berikut ini.




Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemahannya
Contoh Teks Daily Activities Berserta Terjemhannya





  1. MY ACTIVITY




I usually wake up at 5 o’clock in the morning. I never forget to tidy up my bed and clean it up. Then I take a bath and pray. After that I help my mother to prepare the breakfast. And then, I have breakfast with my family in the dining room. We usually have warm tea, milk and fried rice. Then, I go to school with my friends. I study at school till 1 p.m. I go home, put off my uniform and have lunch with my mother. After that I pray, watch TV and take a nap. I always take a bath at 5 p.m. in the afternoon. Then I watch TV while waiting the time for praying. After I pray, I and my family have lunch together. And then, I read a book and prepare the lesson for the next school day. I go to bed at 9 p.m. That’s all my activity starting from  waking up till going to be. Thank you.


Terjemahan:



AKTIVITAS SAYA


 



Saya biasanya bangun pukul 5 pagi. Saya tidak pernah lupa untuk merapikan tempat tidur saya dan membersihkannya. Kemudian saya mengambil mandi dan berdoa. Setelah itu saya membantu ibu saya untuk sarapan. Dan kemudian, saya memiliki sarapan dengan keluarga saya di ruang makan. Kami biasanya memiliki teh hangat, susu dan nasi goreng. Kemudian, aku pergi ke sekolah dengan teman-teman saya. Saya belajar di sekolah sampai pukul 13: 00 Saya pulang ke rumah, menunda seragam saya dan memiliki makan siang dengan ibu saya. Setelah itu saya berdoa, menonton TV dan beristirahat. Aku selalu mengambil mandi pukul 5 sore. Kemudian saya menonton TV sambil menunggu waktu untuk berdoa. Setelah saya berdoa, saya dan keluarga saya memiliki makan siang bersama. Dan kemudian, saya membaca buku dan mempersiapkan pelajaran sekolah keesokan harinya. Aku pergi tidur di 9 Itulah semua acara saya mulai berdiri hingga akan menjadi. Terima kasih.





I wake up at 7am every morning. I press the snooze button five times every morning before I turn off the alarm and get up. I have a cup of coffee and make breakfast. I usually read the newspaper while I have breakfast. My children like to have a shower after they have breakfast but I like to have a shower before I get dressed.My wife brushes her long hair, and I have short hair so I comb my hair. How do you do your hair in the morning? It is important to brush your teeth, and some women like to put make-up on.After I have finished work, I go home to cook dinner. In my house I usually make dinner. The family eat dinner together at 7:30pm.  After dinner I make sure that my children do their homework, and then I chill out on the sofa and watch television. On television I usually watch the News. My wife usually comes to tell me to take the rubbish out, or wash the dishes.  Our children feed the dog and the cat before they go to bed and I tell them to go to the bathroom too. If I am sick I have to take my medication, but then I get into my pajamas and set the alarm so I wake up in the morning. The last things I do is lock the door, turn off the lights, and go to bed.  It doesn’t take me long to fall asleep.



Terjemahan:




Saya bangun jam 7 pagi setiap hari. Tekan tombol tunda lima kali setiap pagi sebelum mematikan alarm dan bangun. Aku punya secangkir kopi dan membuat sarapan. Saya biasanya membaca koran sementara aku punya sarapan. Anak-anak saya ingin memiliki shower setelah mereka memiliki sarapan tapi aku ingin memiliki mandi sebelum aku berpakaian. Istri saya sikat rambutnya yang panjang, dan saya memiliki rambut pendek sehingga saya sisir rambut saya. Bagaimana Anda melakukan rambut Anda di pagi hari? Hal ini penting untuk sikat gigi, dan beberapa wanita ingin memakai make-up. Setelah saya selesai bekerja, aku pulang untuk memasak makan malam. Di rumah saya, saya biasanya membuat makan malam. Keluarga makan malam bersama di 7:30 pm. Setelah makan malam aku membuat yakin bahwa anak-anak saya melakukan pekerjaan rumah mereka, dan kemudian aku bersantai di sofa dan menonton televisi. Di televisi saya biasanya menonton berita. Istri saya biasanya datang untuk memberitahu saya untuk mengambil sampah keluar, atau mencuci piring. Anak-anak kita memberi makan anjing dan kucing sebelum mereka pergi ke tempat tidur dan saya memberitahu mereka untuk pergi ke kamar mandi juga. Jika saya sakit aku harus mengambil obat, tapi kemudian aku masuk ke piyama dan mengatur alarm jadi aku bangun di pagi hari. Hal terakhir yang saya lakukan adalah mengunci pintu, mematikan lampu dan pergi tidur. Ini tidak membawa saya lama tertidur.







Demikian penjelaan referensi daily activity kali ini biar bermanfaaat.

-Salam IBI-






Advertisement

Iklan Sidebar