'/> Kumpulan Referensi Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)

Info Populer 2022

Kumpulan Referensi Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)

Kumpulan Referensi Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)
Kumpulan Referensi Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)

Kumpulan Contoh Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)




Kumpulan Contoh Kalimat Personal Pronoun  Kumpulan Contoh Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)
Kumpulan Contoh Kalimat Personal Pronoun (Kata Ganti Orang)

Halo teman IBI…


Apa yang dimaksud dengan personal pronoun? yang di maksud dengan personal pronoun adalah kata ganti yang mengatakan pada orang atau penamaan. Kata ganti orang ini dipakai sebagai subjek dan objek. Kata ganti ini dipakai untuk orang, hewan, benda, atau hal secara spesifik.


IBI  sudah membahas bahan ihwal personal pronoun pada kesempatan yang lalu. pada kesempatan kali ini IBI akan membahas ihwal kumpulan referensi kalimat personal pronoun.




Contoh Kalimat


I



  • I have an apple (Saya mempunyai sebuah apel)

  • I can speak Bahasa   (Saya berbicara bahasa)

  • I like it ( saya menyukainnya)

  • I give Rina a spoon (Saya memberi Rina sebuah sendok)

  • I am studying for a English test (Saya mencar ilmu untuk tes bahasa Inggris)


Me



  • Fly me to the moon ( Terbangkan aku kebulan )

  • Nia give me a balloon ( Nia memberiku sbuah balon)

  • Nita invite me to her party (Nita mengundangku kepestanya )


My



  • My sister bought a new hand phone (Kakakku membelikan handphone gres )

  • This is my phone ( Ini yaitu HP saya )

  • This bag is my favorite (Tas ini yaitu kesukaaan saya )

  • That is my coffee (Itu adala kopi saya )


Mine



  • This bag is mine (tas ini milik saya )

  • That bananas are mine (pisang itu milik saya )

  • This pen is mine (pena ini yaitu milik saya)


Myself



  • I do it myself  (saya melakukannya sendiri)

  • I ride bike myself (saya bersepeda sendiri)

  • I jogging myself (saya joging sendiri )




Demikian tadi klarifikasi mengenai pengertian dan referensi kalimatdari personal pronoun atau kata ganti orang. Semoga apa yang IBI disampaikan kali ini sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan sumber mencar ilmu bahasa Inggris teman IBI sekalian. 


” Pengalaman yaitu guru terbaik”


-Salam IBI-


Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar