'/> Kumpulan Teladan Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid

Info Populer 2022

Kumpulan Teladan Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid

Kumpulan Teladan Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid
Kumpulan Teladan Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid

Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid




Halo teman IBI…


Percakapan adalah sebuah bentuk komunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih untuk memberikan ide, pendapat, komentar, atau perasaannya.


Pada kesempatan kali ini IBI akan meembahas perihal kumpulan teladan percakapan bahasa inggris antara guru dan murid. Langsung saja kita simmak berikut ini.




Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid
Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris Antara Guru Dan Murid



  • Contoh Percakapan Bahasa Inggris





  1. Teacher : Good morning, students.

    Students: Good morning

    Teacher : How are you?

    Students : Fine, mam. Thank you. How are you?

    Teacher :I am fine too

  2. Teacher : Time is up and the class is over

    Student : Yes, sir. Time’s up.

    Teacher : OK. Good bye and see you tomorrow

    Student : Thank you, sir.  Good bye. See you tomorrow

  3. Student : Good morning sir. How are you today?

    Teacher : Good morning. I am fine my student. How about you?

    Student : I am fine too sir. I am sorry for disturbing your time, but I need your valuable advice.

    Teacher : I am happy to help you my student. What exactly the advice do you need my student?

    Student : What should I do after passing from this class sir?

    Teacher : You have to improve your English skill.

    Student : Why English sir? There are so many options for me, sir.






  • Terjemahan




1. Guru: Selamat pagi, siswa.

Siswa: Selamat pagi

Guru: Bagaimana kabarmu?

Siswa: Halus, mam. Terima kasih. Bagaimana keadaanmu?

Guru: Aku baik-baik terlalu

 


2. Guru: Waktu sudah habis dan kelas berakhir

Siswa: Ya, sir. Waktu sampai.

Guru: OK. Selamat tinggal dan sampai ketemu besok

Siswa: Terima kasih, sir. Selamat tinggal. Sampai jumpa besok

 


3. Siswa: Good morning sir. Bagaimana keadaanmu hari ini?

Guru: Selamat pagi. Aku baik-baik mahasiswa saya. Bagaimana denganmu?

Siswa: Aku baik-baik saja juga sir. Saya minta maaf untuk mengganggu waktuAnda, tetapi saya perlu nasihat berharga Anda.

Guru: saya senang membantu siswa saya. Saran yang tepat apa yang Anda perlu mahasiswa saya?

Siswa: Apa yang harus dilakukan setelah lewat dari sir kelas ini?

Guru: Anda harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda.

Siswa: Mengapa Inggris sir? Ada begitu banyak pilihan bagi saya, sir.









Demikian yang sanggup IBI sampaikan supaya apa yang sudah disampaikan sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi mencar ilmu bagi teman IBI semua. Terimakasih suudah membaca IBI…





-Salam Semangat IBI-





Advertisement

Iklan Sidebar