'/> Narrative Text : Kisah Simpanse Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Info Populer 2022

Narrative Text : Kisah Simpanse Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Narrative Text : Kisah Simpanse Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris
Beserta Artinya Lengkap
Narrative Text : Kisah Simpanse Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris
Beserta Artinya Lengkap

Narrative Text : Cerita Monyet Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap




Narrative text merupakan sebuah teks dalam bahasa inggris yang menceritakan kembali sebuah dongeng yang telah terjadi di masalalu, dalam bahasa inggris, narrative text is  a kind of text to retell the story that past tense.


Berikut ini IBI akan menunjukkan teladan kepada teman IBI mengenai narrative text Monyet dan Unta Peniru.




 Cerita Monyet Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap Narrative Text : Cerita Monyet Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap
Narrative Text : Cerita Monyet Dan Unta Peniru Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Monkeys and Impersonator Camels 


At a huge celebration to honor the Lion the King of the jungle, a monkey was asked to dance in front of the animal is present at the feast. Dance of the Monkeys are so beautiful so that all the animals attend to become happy and excited to see it.

The praise earned by the Monkey make camel present be envy. He is very confident that he can dance as beautiful as the monkey dance, maybe even better, because it’s her forward broke through a crowd of animals watching the dance of the monkey, and the front legs raised Camels, started dancing. But it’s a very large camels to make herself look silly while kicking feet to the front and spining a stiff neck and long. In addition, the camel was difficult to keep the footprint of a large fixed her legs lifted up.

Finally, one big foot footprint almost on the nose of the King of the forest so the animals that irritated laughed the camels, throw him out to the desert.






Terjemahan




Monyet dan Unta Peniru


Pada suatu perayaan besar untuk menghormati sang Singa si Raja Hutan, seekor kera diminta untuk menari di depan binatang yang hadir pada perayaan itu. Tarian sang Monyet begitu indahnya sehingga semua binatang yang hadir menjadi bahagia dan besar hati melihatnya.

Pujian yang didapatkan oleh sang Monyet menciptakan seekor unta yang hadir menjadi iri hati. Dia sangat yakin bahwa ia sanggup menari seindah tarian sang monyet, bahkan mungkin lebih baik lagi, alasannya yakni itu ia maju ke depan menerobos kerumunan binatang yang menonton tarian monyet, dan sang Unta mengangkat kaki depannya, mulai menari. Tapi unta yang sangat besar itu menciptakan dirinya kelihatan konyol dikala menendang-nendangkan kakinya ke depan dan memutar-mutarkan lehernya yang kaku dan panjang. Selain itu, sang unta sulit untuk menjaga biar tapak kakinya yang besar tetap terangkat ke atas.

Akhirnya, salah satu tapak kakinya yang besar hampir mengenai hidung sang Raja Hutan sehingga hewan-hewan yang jengkel melihat tingkah sang Unta, mengusirnya keluar hingga ke padang gurun.






Demikian yang sanggup IBI sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang sudah disampaikan sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bagi teman IBI semua.


– Salam Semangat IBI-




Advertisement

Iklan Sidebar