'/> Photobomb: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

Photobomb: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Photobomb: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Photobomb: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo sahabat IBI? How was your day?


Sebagian dari sahabat IBI tentu baiklah bahwa berfoto menjadi salah satu hal yang digemari banyak orang ketika ini. Berfoto sendiri menjadi acara yang tak terlupakan ketika seseorang berlibur, menghabiskan waktu bersama teman,keluarga, atau sekedar ingin mengabadikan momen. Namun, tidak selamanya foto yang kita ambil mempunyai hasil yang sempurna. Tidak jarang, dari sekian banyak foto yang diambil hanya ada beberapa yang sesuai dengan ekspektasi kita.


Pada artikel kali ini, IBI akan mengulas sebuah kata yang menggambarkan seseorang atau suatu hal yang secara tidak sengaja masuk ke dalam foto yang kita ambil.  Adapun kata tersebut ialah photobomb. Penasaran apa pengertiannya? Simak terus ulasan lengkap IBI berikut ini.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




 


Photobomb is unexpected person or something appears in a photo as it’s being taken (Photobomb adalah orang atau sesuatu tak terduga yang masuk ke dalam foto yang diambil). Makara ketika kau menyampaikan ada photobomber, itu artinya ada seseorang atau suatu benda yang secara tidak sengaja ikut terfoto dan muncul di dalam gambar yang kau ambil.


Pada kenyataannya, seseorang atau benda tersebut melaksanakan photobomb terjadi alasannya ialah kecelakaan atau tidak disengaja. Hal ini biasa terjadi jikalau kau mengambil gambar di kawasan ramai, sehingga orang-orang yang berlalu-lalang secara tak diduga masuk ke dalam fotomu. Atau beberapa hewan juga sesekali melaksanakan photobomb. Sementara itu, selain kecelakaan, photobomb juga terkadang dilakukan secara sengaja. Hal ini bertujuan untuk mengganggu atau menjahili orang yang sedang mengambil foto. Berikut teladan kalimat dalam Bahasa Inggris memakai kata photobomb.




Examples:



  1. Oh my god! My wedding photos have been totally ruined by a photobomber! (Ya Tuhan! Foto-foto pernikahanku benar-benar telah hancur gara-gara seorang photobomber!).

  2. My family photo would have been really cool. But my cat, Toro, photobombed it! (Foto keluargaku akan menjadi benar-benar keren. Tapi kucingku, Toro, mem-photobomb-nya!).

  3. Today, photobomb expression so popular in photography technique (Saat ini, verbal photobomb sangat terkenal dalam teknik fotografi).

  4. Oh Jhony! Please, stop it. I absolutely can’t take a nice picture because you photobomb it! (Oh Jhony! Tolong hentikan. Aku sama sekali tak dapat mengambil sebuah gambar yang elok alasannya ialah kau mem-photobomb-nya!).

  5. Look at this Squirrel! It photobombed my photo with the funny face! (Lihat bajing ini! Dia mem-photobomb fotoku dengan wajah yang lucu!).




Demikian ulasan mengenai pengertian photobomb. Meskipun terkadang menjengkelkan, tidak jarang photobomber malah membantu kita mendapat gambar yang unik dan lucu. So, happy studying sahabat IBI 🙂




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar