'/> 3 Pola Obrolan Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya

Info Populer 2022

3 Pola Obrolan Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya

3 Pola Obrolan Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya
3 Pola Obrolan Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya

3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya


 




Halo sobat IBI.


Apakah dalam waktu bersahabat kau akan merayakan hari kelulusanmu? Jika iya, kau wajib membaca ulasan IBI kali ini. Pada goresan pena ini, IBI akan mengulas wacana 3 pola obrolan Bahasa Inggris wacana graduation. Langsung saja, berikut pola lengkapnya.




 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya 3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya
3 Contoh Dialog Bahasa Inggris Tetang Graduation Lengkap Beserta Artinya

 


 




Example 1:


Jane       : I have never seen your parents, Lizzie. Do  they live far from here? (Aku tidak pernah lihat orangtuamu, Lizzie. Apakah mereka tinggal jauh dari sini?).


Lizzie     : Yes, they are. My parents come to visit me once in three months (Iya, mereka memang tinggal jauh. Orangtuaku tiba mengunjungiku tiga bulan sekali).


Jane       : I hope you are not feel alone, Lizzie (Aku harap kau tidak akan merasa sendiri, Lizzie).


Lizzie     : No, I’m not. I have lived in dormitory since I was in anabawang high school. So I have been accustomed (Tidak, saya tidak merasa sendiri. Aku sudah tinggal di asrama semenjak saya masih SMP. Kaprikornus saya sudah terbiasa).


Jane       : O ya, a week later is our graduation day. I want to meet and greeting them (O ya, seminggu lagi yaitu hari kelulusan kita. Aku ingin bertemu dan menyapa mereka).


Lizzie     : Of course, Jane. They will happy to meet you (tentu, Jane. Mereka akan senang bertemu denganmu).


 




Example 2:


Sandy    : Clara, tomorrow is your graduation day. Why you are so calm and don’t prepare anything? (Clara, besok yaitu hari kelulusanmu. Kenapa kau sangat damai dan tidak  menyiapkan apapun?).


Clara      : Ahh… I’m lazy, San. I just want to make it simple (Ahh… saya malas, San. Aku akan membuatnya menjadi praktis saja).


Sandy    : I never meet the one like you, Clara (Aku tidak pernah bertemu seseorang sepertimu, Clara).


Clara      : Hahaha… What’s wrong, Sandy? (Hahaha. Memang apa yang salah, Sandy?).


 




Example 3:


Joe         : Tell me Sue, what is the most unforgettable moment in your life (Ceritakan padaku Sue, apa momen yang paling kau ingat dalam hidupmu).


Sue       : Hmmm… I think it was in my graduation (Hmmm… saya pikir ini yaitu ketika kelulusanku).


Joe         : Why do you think like that? (Kenapa kau berpikir demikian?).


Sue       : I don’t know. I was jubilant at that day. I felt that I had finished what I had started (Aku tak tahu. Aku sangat senang pada hari itu. Aku merasa bahwa saya telah menuntaskan apa yang telah saya mulai.


Joe         : That’s sounds great, Sue! (Itu terdengar hebat, Sam!).


Sue         : Haha. Thank you, Joe (Haha. Terimakasih, Joe).




Demikianlah pola 3 obrolan Bahasa Inggris wacana graduation ya sobat IBI. Untuk kau yang sedang berjuang menuju hari kelulusan, terus semangat ya 🙂


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar