'/> Contoh Description Text Ihwal Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Info Populer 2022

Contoh Description Text Ihwal Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Description Text Ihwal Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan
Artinya
Contoh Description Text Ihwal Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan
Artinya

Contoh Description Text Tentang Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya




Hai Sobat IBI …


Pada keesempatan kali ini IB akan membahas perihal teladan description text perihal ccat tau kucing. Dibawah ini akan di smpaikan beberapa teladan descriptive textnya dan juga artinya, untuk itu mari kita simak bersama.


Descriptive yaitu kata sifat yang bila kita artikan dalam bahasa Indonesia berarti deskripsi (gambaran). Jika kau diminta untuk mendeskripsikan sebuah benda, itu artinya kau harus menggambarkan benda yang dimaksud baik dari ukuran, warna dan lain sebagainya.


Pada keesempatan kali ini IB akan membahas perihal teladan description text perihal ccat ta Contoh Description Text Tentang Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Contoh Description Text Tentang Cat (Kucing) Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya



Contoh Descriptive Text Tentang Cat (kucing)


contoh 1


my cat


I have a pet cat. It’s name is Winkie. It’s white and grey in color. It has lovely green eyes. It is very soft and furry. It eats fish and drinks milk. It plays with me when I come back from school. It likes to play with ball in the garden. It loves me and shows it’s love by licking me when I come back from school.  It sleeps in a small basket near my bed. I love my pet very much and take care of it.


Terjemahan


Kucingku


Saya memiliki seekor kucing peliharaan. Nama itu adalah Winkie. Itu putih dan abu-abu dalam warna. Ia memiliki mata hijau yang indah. Hal ini sangat lembut dan berbulu. Itu makan ikan dan minum susu. Bermain dengan saya ketika saya kembali darisekolah. Itu suka bermain dengan bola di taman. Ini mencintai saya dan menunjukkan itu cinta oleh menjilati saya ketika saya kembali dari sekolah. Itu tidur di sebuah keranjang kecil di dekat tempat tidur saya. Saya suka hewan peliharaan saya sangat banyak dan mengurusnya.




contoh 2


The Pet cat/My Tame animal


The cat is a pet animal. It is a pretty animal. It has a lovely round face. It has four legs, two ears, two eyes and a tail. Its body is covered with soft fur. Cats are different colours. It has sharp teeth and sharp claws. It walks without making sound. It can climb up a tree and can jump from one roof to another.  It is found all over the world. It is found of milk and fish. It also eats meat, rice and curry. The cat kills rats. It is very useful to us. It makes a sound “Mew” When it sounds Mew, the rat runs away and she catches it. It looks like a tiger. Its eyes are bright. The eyes of the cat which are of gray colour, shine at night. Everybody loves this creature. 


Terjemahan



Kucing hewan peliharaan / hewan My jinak

Kucing adalah hewan peliharaan. Ini adalah hewan yang cantik. Ini memiliki wajah bundar yang indah. Ini memiliki empat kaki, dua telinga, dua mata dan ekor. Tubuhnya ditutupi dengan bulu yang lembut. Kucing adalah warna yang berbeda. Memiliki gigi tajam dan tajam cakar. Itu berjalan tanpa membuat suara. Ini dapat memanjat pohon dan dapat melompat dari satu atap yang lain. Hal ini ditemukan di seluruh dunia. Hal ini ditemukan susu dan ikan. Itu juga makan daging, nasi dan kari. Kucing membunuh tikus. Hal ini sangat berguna bagi kita. Itu membuat suara “Mew” ketika kedengarannya Mew, tikus lari dan dia menangkap. Kelihatannya seperti harimau. Mata terang. Mata kucing yang warna abu-abu, bersinar pada malam. Semua orang menyukai makhluk ini.






contoh 3

 My pet  is cat

My pet  is cat .I call it mini ‘ it is  black in color and beautiful to look at .Its whole body is covered with soft fur . It has a long tail and round head . lt’s eyes and ears are very acute . lts four legs have some sharp  claws by which  it can easily kill the rats . Like mini very much for its good nature . when l call it mini  it comes to me mewing . i give it fish , meat ,milk and rice. It is fond of milk but  it does not steal it. so, every member of our house loves mini dearly .

Terjemahan


Hewan peliharaan saya yaitu kucing.


Hewan peliharaan saya yaitu kucing. Saya menyebutnya mini ‘ berwarna hitam dan indah untuk melihat. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu yang lembut. Ini memiliki panjang ekor dan sekeliling kepala. lt di mata dan telinga yang sangat akut. LTS empat kaki mempunyai cakar beberapa tajam yang dengan gampang sanggup membunuh tikus. Seperti mini sangat banyak untuk sifat baik. Ketika l menyebutnya mini tiba kepadaku mengeong. saya memberikan ikan, daging, susu dan beras. Sangat menyukai susu tapi itu tidak mencuri itu. Jadi, setiap anggota rumah kami mencintai minimahal.




contoh 4


Chelsea, my cat


Curled up like a gold and orange as well as black and ginger Chelsea bun. With green eyes staring back at me. As she gets up her red collar glows in the light of the moon. Her tail stretching out as far as it can go curled at the end like a question mark twitching at the end of her tail. Her ears moving side to side in the glow of the stars. Washing her silky body.


Terjemahan


Chelsea, kucing saya


Meringkuk seperti disanggul Chelsea emas dan jeruk serta hitam dan jahe. Denganmata hijau yang menatap ke arahku. Saat ia mendapat up nya merah kerah bersinardalam terang bulan. Ekor mengulurkan sejauh itu bisa meringkuk di ujung seperti tanda tanya yang bergerak-gerak di ujung ekor. Telinganya bergerak ke sisi dalam cahaya bintang-bintang. Mencuci tubuh halus.





Demikian yang dapaat IBI sampaikan agar sanggup bermanfaat dan sanggup dijaadikaan materi berguru teman IBI semua.



-Salam semangat IBI-



Advertisement

Iklan Sidebar