'/> Contoh Explanation Text Perihal Fotosintesis Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Info Populer 2022

Contoh Explanation Text Perihal Fotosintesis Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Contoh Explanation Text Perihal Fotosintesis Dalam Bahasa Inggris
Beserta Artinya
Contoh Explanation Text Perihal Fotosintesis Dalam Bahasa Inggris
Beserta Artinya

Contoh Explanation Text Tentang Fotosintesis  Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya




Halo teman IBI…


Tanaman yaitu beberapa jenis organisme yang dibudi dayakan pada suatu ruang atau media untuk dipanen pada masa saat sudah mencapai tahap pertumbuhan tertentu. Pengertian ini dibedakan dari penggunaan secara awam bahwa tumbuhan sama dengan tumbuhan.


Pada kesempatan kali ini IBI akan membahas explanation text wacana fotosintesisLangsung saja kita simak berikut ini.




Contoh Explanation Text Tentang Fotosintesis  Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Contoh Explanation Text Tentang Fotosintesis  Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Contoh Explanation Text Tentang Fotosintesis Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Photosynthesis


Photosynthesis is a food-making process that occurs in green plants. It is the chief function of leaves. The word photosynthesis means putting together with light. Green plants use energy from light to combine carbon dioxide and water to make sugar and other chemical compounds. How is the light used in photosynthesis? The light used in photosynthesis is absorbed by a green pigment called chlorophyll. Each food-making cell in a plant leaf contains chlorophyll in small bodies called chloroplasts. In chloroplast, light energy causes water drawn form the soil to split into hydrogen and oxygen. What are the steps of photosynthesis process? Let me tell you the process of photosynthesis, in a series of complicated steps, the hydrogen combines with carbon dioxide from the air, forming a simple sugar. Oxygen from the water molecules is given off in the process. From sugar together with nitrogen, sulphur, and phosporus from the soil-green plants can make starch, fat, protein, vitamins, and other complex compounds essential for life. Photosynthesis provides the chemical energy that is needed to produced these compounds.




Terjemahan


Fotosintesis


Fotosintesis yaitu proses pembuatan masakan yang terjadi di tumbuhan hijau. Ini yaitu fungsi utama dari daun. Fotosintesis kata berarti menempatkan bahu-membahu dengan cahaya. Tumbuhan hijau memakai energi dari cahaya untuk menggabungkan karbon dioksida dan air untuk menciptakan gula dan senyawa kimia lainnya. Bagaimana cahaya dipakai dalam fotosintesis? Cahaya yang dipakai dalam fotosintesis yang diserap oleh pigmen hijau yang disebut klorofil. Setiap sel pembuatan masakan dalam daun tumbuhan yang berisi klorofil dalam badan kecil yang disebut kloroplas. Kloroplas, energi cahaya penyebab air ditarik membentuk tanah untuk membagi menjadi hidrogen dan oksigen. Apakah langkah-langkah proses fotosintesis? Mari aku ceritakan proses fotosintesis, dalam serangkaian langkah-langkah yang rumit, menggabungkan hidrogen dengan karbon dioksida dari udara, membentuk gula sederhana. Oksigen dari molekul air diberikan dalam proses. Dari gula bahu-membahu dengan nitrogen, sulfur, dan prosedur dari tanah-hijau tumbuhan sanggup menciptakan Pati, lemak, protein, vitamin, dan senyawa-senyawa lain yang kompleks penting bagi kehidupan. Fotosintesis menyediakan energi kimia yang diharapkan untuk menghasilkan senyawa ini.




Demikian yang sanggup IBI sampaikan pada kesempatan kali ini, biar apa yang sudah disampaikan sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bagi teman IBI semua.


– Salam Semangat IBI-


Advertisement

Iklan Sidebar