'/> Couch Potato: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

Couch Potato: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Couch Potato: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Couch Potato: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Couch Potato: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo teman IBI…


Apakah teman IBI termasuk orang yang sangat gemar menonton TV? Bagi teman IBI yang gemar menonton TV, duduk berjam-jam di depan TV dan menonton banyak sekali aktivitas tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan.


Nah, pada ulasan kali ini IBI akan membahas sebuah idiom yang sangat cocok untuk menyebut teman IBI yang hobi sekali menonton TV. Idiom tersebut yakni couch potato. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Couch Potato: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Couch Potato: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




Couch potato is someone who spends too much time sitting arround watching TV (Couch potato adalah seseorang yang menghabiskan begitu banyak waktu untuk duduk menonton TV). Jadi, bila kau termasuk orang yang betah berjam-jam menonton TV, couch potato adalah julukan yang cocok disematkan padamu ya teman IBI. Langsung saja, berikut teladan pengunaan ungkapan couch potato dalam kalimat Bahasa Inggris.



  1. When holiday is coming, Ruly would stay home all day long. He is a couch potato (Ketika hari libur tiba, Ruly akan tetap di rumah sepanjang hari. Dia yakni seorang couch potato).

  2. I bet Sarah will not join us to go to mountain. She will prefer to watching TV. Sarah is a couch potato (Aku bertaruh Sarah tidak akan bergabung dengan kita untuk pergi ke gunung. Dia akan menentukan menonton TV. Sarah yakni seorang couch potato).

  3. You must be a couch potato Mike! You have watched TV for 10 hours (Kamu niscaya seorang couch potato Mike! Kamu sudah menonton TV selama 10 jam).

  4. I don’t like watching TV. I’m not a couch potato (Aku tidak suka menonton TV. Aku bukanlah seorang couch potato).

  5. As a couch potato, Jenny knows well so many TV programs (Sebagai seorang couch potato, Jenny tahu benar begitu banyak program-program TV).




Demikian ulasan yang sanggup IBI sampaikan ihwal pengertian ungkapan couch potato. Semoga apa yang disampaikan sanggup menjadi materi pembelajaran untuk teman IBI semua.


 


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



 


Advertisement

Iklan Sidebar