'/> The Big Picture: Pengertian Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

The Big Picture: Pengertian Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

The Big Picture: Pengertian Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
The Big Picture: Pengertian Dan Teladan Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

The Big Picture: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo sahabat IBI…


Selain mempunyai begitu banyak kosakata, Bahasa Inggris juga kaya akan pribahasa atau idiomnya. Salah satu idiom yang terdapat dalam Bahasa Inggris yakni the big picture. Sebagai sebuah perumpamaan, tentu saja idiom ini mempunyai makna kiasan. Jadi, apa bantu-membantu pengertian the big picture? Simak ulasan lengkap IBI berikut ini.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris The Big Picture: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
The Big Picture: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam bahasa Inggris



The big picture is look at the situation as a whole, considering the main facts and implications (‘Gambar besar’ yaitu melihat situasi secara keseluruhan, mempertimbangkan fakta-fakta utama dan implikasi-implikasinya). Jadi, yang dimaksud dengan the big picture dalam lisan ini yaitu melihat situasi secara menyeluruh, biar kita mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya.


Berikut pola kalimat Bahasa Inggris memakai lisan the big picture.


 



  1. You must look at the big picture. What happen to you is not as bad as what you think (Kamu harus melihat gambar yang besar. Apa yang terjadi padamu tidaklah seburuk yang kau pikirkan).

  2. Don’t be so egoist, Sam. You know well that we are love you so much. Look the big picture, please! (Jangan menjadi sangat egois, Sam. Kamu tahu dengan baik bahwa kami semua menyayangimu. Tolong lihatlah gambar yang besar!).

  3. You can’t release the situation until you look the big picture (Kamu tidak sanggup menyadari situasinya hingga kau melihat gambar yang besar).

  4. As a detective, you need to look at the big picture to solve this case, Mark (Sebagai seorang detektif, kau perlu melihat gambar yang besar untuk memecahkan masalah ini, Mark).

  5. I feel so happy after looking the big picture. I know why he did it to me (Aku merasa senang sehabis melihat gambar yang besar. Aku tahu mengapa beliau melaksanakan ini padaku).




Demikian ulasan yang sanggup IBI sampaiakan wacana pengertian the big picture. Semoga ulasan kali ini sanggup bermanfaat dan menjadi materi berguru untuk sahabat IBI semua.


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar