'/> Full Of Beans: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

Full Of Beans: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Full Of Beans: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Full Of Beans: Pengertian Dan Pola Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Full of Beans: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris




Halo teman IBI…


Pernahkah teman IBI mendengar istilah ini sebelumnya? full of beans adalah termasuk salah satu idiom dalam Bahasa Inggris. Untuk itu, dalam memaknainya teman IBI tak sanggup mengartikannya kata perkata yaa.


Berikut ini IBI ulas pengertian dan rujukan kalimat dari verbal full of beans. Benarkah maknanya yakni penuh dengan kacang?  Simak ulasan lengkapnya berikut ini.




 Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris Full of Beans: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Full of Beans: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 




Full of beans means that something is full of energy and enthusisam (Full of beans berarti bahwa sesuatu penuh dengan energi dan antusiasme). Jadi, idiom ini terang bukan bermakna penuh dengan kacang ya teman IBI. Sobat IBI sanggup menggunakannya saat ingin menyebut sesuatu atau orang  yang sangat bersemangat, penuh dengan energi dan sangat antusias terhadap sesuatu.


Berikut rujukan kalimat Bahasa Inggris memakai verbal ful of beans.



  1. Today is monday. I hope that I can full of beans to start my activities  (Hari ini yakni hari Senin. Aku harap saya sanggup penuh dengan energi dan sangat antusias untuk memulai aktivitasku).

  2. How many hours that you spend for go to sleep? I wonder why you are always full of beans everytime you wake up (Berapa jam yang kau habiskan untuk tidur? Aku heran mengapa kau selalu penuh dengan energi dan antusias setiap kali kau bangun).

  3. She must be getting a new job. I saw her full of beans this morning (Dia niscaya mendapat pekerjaan baru. Aku melihatnya penuh dengan energi dan antusias pagi ini).

  4. To make your dreams come true, you have to work hard and full of beans (Untuk mewujudkan mimpi-mimpimu, kau harus bekerja keras dan penuh semangat serta antusiasme).

  5. What did you say to Ben? He was suddenly  full of beans after coming to your room? (Apa yang kau katakan pada Ben? Dia tiba-tiba penuh dengan energi dan antusias sehabis tiba ke ruanganmu).




Demikian ulasan yang sanggup IBI sampaiakn perihal pengertian full of benas. Semoga ulasan kali ini sanggup bermanfaat dan menjadi materi belajr teman IBI semua.


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar