'/> 3 Obrolan Bahasa Inggris Wacana Makeup Lengkap Beserta Artinya

Info Populer 2022

3 Obrolan Bahasa Inggris Wacana Makeup Lengkap Beserta Artinya

3 Obrolan Bahasa Inggris Wacana Makeup Lengkap Beserta Artinya
3 Obrolan Bahasa Inggris Wacana Makeup Lengkap Beserta Artinya

3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Makeup Lengkap Beserta Artinya




Buat kau yang bahagia dandan, makeup tentu menjadi hal wajib yang tak boleh ditinggalkan. Bahkan untuk segala kegiatan mulai dari ke pesta, kuliah, kerja atau pergi jalan-jalan dengan teman, memakai makeup yakni rutinitas yang senantiasa kau lakukan.


Nah, pada ulasan kali ini IBI akan membahas 3 pola obrolan Bahasa Inggris dengan tema makeup. Langsung saja, berikut ulasannya.




 Dialog Bahasa Inggris Tentang Makeup Lengkap Beserta Artinya 3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Makeup Lengkap Beserta Artinya
3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Makeup Lengkap Beserta Artinya



Dialog 1


Jhony : Hello Cloe. Have you been ready to go? I will pick you up in ten minutes (Halo. Cloe, apakah kau sudah siap untuk pergi? saya akan menjemputmu dalam sepuluh menit.


Cloe    : Hello Jhon.. Oh no, I’m still not ready. It takes me about thirty minutes to do my makeup (Halo Jhon.. Oh tidak, saya masih belum siap. Ini memakan waktu sekitar tiga puluh menit bagiku untuk mengerjakan makeup).


Jhony : Oh my god.. We will come late to Anstin Wedding, Cloe (Oh ya Tuhan.. Kita akan tiba telat ke pesta janji nikah Anstin, Cloe).


Jhony  : I’m sorry for make us late, Jhon. But I can’t go without finish it (Aku sungguh menyesal alasannya menciptakan kita telat, Jhon. Tapi saya tak dapat pergi tanpa menuntaskan ini).




Dialog 2


Jessica : Hmmm.. you look so beautiful with this makeup look, Lily (Hmmm.. kau terlihat sangat bagus dengan tampilan makeup ini, Lily).


Lily       : Really? It’s the first time for me put on makeup in my face (Sungguh? ini pertama kalinya bagiku dandan di wajahku).


Jessica  : But I think there is something that you need to put on your eyes (Tapi saya pikir ada sesuatu yang butuh kau pakai di matamu).


Lily      : What’s that, Jess? (Apa itu, Jess?).


Jessica : I think a purple eyeliner might make your eyes pop  (Aku pikir eyeliner ungu mungkin menciptakan matamu terlihat besar).


Lily      : That’s a brilliant idea. Thank you Jess (Itu yakni wangsit yang cemerlang. Terimakasih Jess).




Dialog 2


Emily : Would you go out with me? I need to go to cosmetic shop (Maukah kau pergi bersamaku? Aku butuh pergi ke toko kosmetik).


Shopie: Why not? Let’s go out at 2 p.m.  (Mengapa tidak? Ayo kita pergi jam 2 siang).


Emily  : Thank you, Shopie.


Shopie : Anytime. What will you buy in the cosmetic shop? (Sama-sama. Apa yang akan kau beli di toko kosmetik?).


Emily  : I run out of foundation, so I want to buy one. I also want to buy some of new lipstic series by Mineral Botanica (Aku kehabisan bantalan bedak, jadi saya akan membeli satu. Aku juga ingin membeli beberapa seri lipstik gres dari Mineral Botanica).


Shopie  : Oh, I see (Oh, jadi begitu).




Demikian ulasan mengenai 3 Dialog Bahasa Inggris wacana makeup. Semoga bermanfaat 🙂




 



 


Advertisement

Iklan Sidebar