'/> 4 Cara Menyampaikan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

4 Cara Menyampaikan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris

4 Cara Menyampaikan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris
4 Cara Menyampaikan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris

4 Cara Mengatakan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris




Halo sahabat IBI. Apakah kau gres saja menghabiskan uang sehingga keuanganmu sedang tidak stabil akhir-akhir ini? Nah, goresan pena kali ini sangat bekerjasama dengan hal tersebut. Pada goresan pena ini, IBI akan mengulas 4 cara menyampaikan ‘aku tak punya uang’ dalam Bahasa Inggris lengkap beserta rujukan kalimat.


Langsung saja, berikut ulasan lengkapnya.




 


 Apakah kau gres saja menghabiskan uang sehingga keuanganmu sedang tidak stabil selesai 4 Cara Mengatakan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris
4 Cara Mengatakan ‘Aku Tak Punya Uang’ Dalam Bahasa Inggris

 




I’m Flat Broke


I’m Flat Broke adalah sebuah perumpamaan yang berarti tidak mempunyai uang sama sekali. Berikut rujukan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. I’m flat broke. I’m sorry for can’t pay the bill now (Aku tak punya uang sama sekali. Aku sungguh menyesal alasannya tidak sanggup membayar tagihannya sekarang).

  2. You are flat broke, yet you can still keep calm? (Kamu tak punya uang sama sekali, meski demikian kau masih sanggup tetap tenang?

  3. Jenifer bought a very expensive dress. Now, she is flat broke (Jenifer telah membeli sebuah gaun yang sangat mahal. Kini, ia tak punya uang sama sekali).




I’m Skint


Sama menyerupai ungkapan sebelumnya, I’m skint berarti have no money (tidak punya uang). Berikut rujukan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. I get paid every Monday. That’s why every sunday I’m always skint (Aku dibayar setiap hari Senin. Itulah kenapa setiap Sabtu saya selalu tak punya uang).

  2. I spent much money to repair my motorcycle. Now, I’m Skint (Aku menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki motorku. Sekarang saya tak punya uang).

  3. May I borrow your money. I’m skint (Bolehkah saya meminjam uangmu? Aku sedang tak punya uang).




I’m Penniless


Penniless ialah orang yang benar-benar tak punya uang atau dalam bahasa lain berarti sangat miskin. Berikut rujukan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. Susan still love her boyfriend even though he is a penniless man (Susan masih menyayangi pacarnya kendatipun ia ialah seorang pria miskin).

  2. In this village, there are many penniless family (Di desa ini, ada banyak keluarga miskin).

  3. Nobody knows that Jade will be a billionaire like now. In the past, she is a penniless girl (Tak ada orang yang tahu bahwa Jade akan jadi miliarder menyerupai sekarang. Dulunya, ia ialah seorang gadis miskin).




I’m Strapped For cash


Ungkapan ini ialah perumpamaan bagi orang yang tidak mempunyai banyak uang pada jangka waktu tertentu. Berikut rujukan kalimatnya dalam Bahasa Inggris.


  1. You will be always strapped for cash, as long as you do not want to find a job (Kamu akan selalu kekurangan uang, selama kau tak mau mencari pekerjaan).

  2. I’m really sorry for can’t join you in vacation. I’m strapped for cash (Aku sungguh menyesal alasannya tak sanggup bergabung denganmu dalam liburan. Aku sedang tak punya banyak uang).

  3. I can’t buy a new series of Samsung Galaxy. I strapped for cash (Aku tak sanggup membeli sebuah seri gres dari Samsung Galaxy. Aku kekurangan uang).




Itulah tadi ulasan mengenai 4 cara mengungkapkan ‘aku tak punya uang’ dalam Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat.


-Salam Hangat IBI-




[irp]


[irp]


[irp]


[irp]


Advertisement

Iklan Sidebar