'/> Boy Vs Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kau Tahu

Info Populer 2022

Boy Vs Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kau Tahu

Boy Vs Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kau Tahu
Boy Vs Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kau Tahu

Boy VS Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kamu Tahu




 


Halo sobat IBI, how is your day?


berbicara perihal dua kata pada judul di atas, sobat IBI tentu sangat sering mendengarnya. Baik boy ataupun man, ialah kata-kata Bahasa Inggris yang kerap dipakai dalam percakapan sehari-hari. Keduanya merujuk pada arti yang sama, yakni insan yang berjenis kelamin laki-laki. Namun, sudahkah sobat IBI tahu perbedaan keduanya? Pada situasi apa boy lebih sempurna dipakai dibanding man? Simak terus ulasan lengkapnya berikut ini.




 Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kamu Tahu Boy VS Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kamu Tahu
Boy VS Man: Perbedaan Dan Pengertiannya Yang Wajib Kamu Tahu

 




Boy


Dalam Bahasa Inggris, boy diartikan sebagai anak laki-laki. Istilah boy biasanya dipakai untuk menyebut laki-laki yang masih anak-anak, remaja, atau pun mereka yang belum dewasa. Jika kau termasuk anak laki-laki yang gres memasuki masa pubertas, maka sebutan boy adalah yang cocok untuk dirimu. Berikut pola kalimatnya.



  1. The boy who played piano in the party last night is my son (Anak laki-laki yang bermain piano di pesta semalam ialah anak lelakiku).

  2. As a boy who is falling in love, Tom seems so happy (Sebagaimana anak laki-laki yang sedang jatuh cinta, Tom tampak begitu bahagia).

  3. The group consist of five girls and two boys (kelompok terdiri dari lima anak wanita dan dua anak laki-laki).

  4. When she married, Jane hopes to has three boys in her family (Ketika ia menikah, Jane berharap untuk mempunyai tiga anak laki-laki dalam keluarganya).

  5. Charlie is the name of this boy (Charlie ialah nama dari anak laki-laki ini).




Man


Meski sama-sama berarti laki-laki, namun man mempunyai makna yang berbeda dengan boy. Man biasanya dipakai untuk menyebut laki-laki dewasa, yang sudah mandiri, berpenghasilan, siap menikah dan siap berkeluarga. Dalam Bahasa Indonesia, kita juga sanggup memakai istilah ‘pria’ untuk mengartikan kata man. Berikut pola kalimatnya dalam Bahasa Inggris.



  1. The good woman is only for the good man (Wanita yang baik hanyalah untuk laki-laki yang baik).

  2. The man who came here yesterday is Lizzi’s husband (Pria yang tiba kesini kemarin ialah suami Lizzi).

  3. My company needs a man to work as marketing director (Perusahaanku membutuhkan seorang laki-laki untuk bekerja sebagai eksekutif pemasaran).

  4. Father is a man who always loves you even thought sometimes you hurt his heart (Ayah ialah laki-laki yang selalu mencintaimu meskipun sesekali kamu  menyakiti hatinya).

  5. Edward is a kind of man who loves his family so much (Edward ialah macam laki-laki yang sangat mengasihi keluarganya).




Demikian ulasan mengenai perbedaan boy dan man. Happy studying, sobat IBI 🙂




 



 


Advertisement

Iklan Sidebar