'/> Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Perempuan Dan Artinya

Info Populer 2022

Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Perempuan Dan Artinya

Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Perempuan Dan Artinya
Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Perempuan Dan Artinya

Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Wanita Dan Artinya




Halo teman IBI..


Tas yakni wadah tertutup yang sanggup dibawa bepergian. Materi untuk menciptakan tas antara lain yakni kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya dipakai untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain.


Pada keseempatan kali ini IBI akan membahas perihal iistilaha bahasa Inggris perihal jenis tas perempuan dan juga artinya.




Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Wanita Dan Artinya Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Wanita Dan Artinya
Istilah Bahasa Inggris Jenis Tas Wanita Dan Artinya

Jenis Tas Wanita


Kelly Bag


Kelly Bag adalah jenis tas perempuan yang mempunyai desain formal dengan sudut-sudut yang tegas dan berbahan kaku. Tas jenis ini biasanya memakai materi dari kulit orisinil tapi tidak sedikit juga yang memakai kulit sintetis atau materi suede. Kelly Bag biasanya dipakai perempuan untuk menghadiri acara-acara formal.




Clutch


Clutch yakni versi tas tangan yang lebih kecil lagi. Saking kecilnya, clutch malah lebih cocok disebut dompet panjang perempuan yang ukurannya sedikit lebih besar. Selain itu, tas ini juga hanya punya satu kompartmen utama, dan biasanya tidak punya pegangan sama sekali. Itu berarti kau harus memegang tubuh tasnya untuk membawanya (karena itulah namanya clutch yang berarti “genggam” dalam bahasa Inggris).




Shoulder Bag


Shoulder Bag adalah jenis tas perempuan berdesain kasual dan bertali panjang semoga sanggup dipakai melingkar bahu. Tas jenis ini sanggup memakai aneka jenis bahan ( tergantung produsennya ). Karena berdesain santai, Shoulder Bag sanggup dipakai untuk kegiatan sehari-hari.




Tote Bag


Tote Bag adalah jenis tas perempuan yang mempunyai ukuran dan kompartemen yang besar. Tas jenis ini biasanya mempunyai 2 tali pegangan pendek di kedua sisi semoga cukup berpengaruh untuk membawa beban yang besar. Tas jenis ini sanggup memakai aneka jenis bahan ( tergantung produsennya ). Karena berdesain santai, Tote Bag sanggup dipakai untuk kegiatan sehari-hari




Handbag


Tas tangan biasanya berukuran lebih kecil. Selain itu, kompartmen pada tas tangan juga sanggup ditutup atau disegel, serta kadang mempunyai slot atau kompartmen aksesori baik di dalam maupun di luar kompartmen utamanya. Karena ukurannya yang kecil, tas tangan hanya cocok dipakai untuk jalan-jalan atau acara-acara tertentu.




Quilted Bag


Quilted bag sanggup dibilang yakni model tas klasik. Tas jenis ini mempunyai ukuran yang tidak begitu besar, dengan bentuk kotak atau persegi panjang, mempunyai ciri khas tekstur kotak-kotak pada bahannya, serta talinya yang biasanya dari rantai kecil.




Duffel bag


Duffel bag yakni tas yang sering kau lihat atau gunakan dikala sedang bepergian atau berada di daerah menyerupai bandara. Karena biasanya dipakai untuk bepergian, tas ini punya ukuran yang cukup besar dan punya satu kompartmen utama di cuilan tengah untuk dimasuki sebanyak mungkin pakaian dan keperluan bepergian lain. Selain itu, tas ini dilengkapi pegangan tangan dan/atau strap pundak yang cukup panjang yang kadang sanggup dilepas.




Mini Bag


Mini Bag yakni jenis tas perempuan berukuran kecil yang biasanya hanya seukuran tablet pc yang biasanya hanya cukup menampung ponsel, kunci-kunci, charger, dan dompet. Tas jenis ini sanggup memakai aneka jenis materi ( tergantung produsennya ). Karena berdesain santai dan berukuran kecil, Mini Bag sanggup dipakai untuk kegiatan sehari-hari.




Bucket bag


Bucket bag atau yang sering disebut juga dengan julukan “tas serut” ini memang mempunyai bentuk yang menyerupai ember, makanya dinamai bucket bag. Tas jenis ini ada yang mempunyai ukuran kecil maupun besar. Bucket bag merupakan tas yang mempunyai banyak modifikasi pada talinya, oleh sebab itu kita sering menemui bucket bag dengan model handbag sampe backpack.




Demikin yang sanggup IBI sampaikan semoa gosip ini sanggup bermanfaat untuk teman IBI semua.


Salam Semangat IBI



Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar